Kendati Belajar Daring, Serda Venus Luberto Berharap Siswa Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Belajar Daring merupakan inovasi yang harus dilakukan untuk membantu siswa kurang mampu untuk belajar menggunakan paket internet secara gratis kepada siswa terdampak Covid-19 di Kecamatan se Kabupaten Siak. 

Pemberian paket internet gratis untuk siswa belajar daring merupakan Program Gerakan Peduli Pendidikan atau Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. Dengan belajar Daring, Babinsa Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto berharap bisa melahirkan siswa berprestasi. 

"Kita berharap ketujuh siswa sekolah dasar tersebut bisa berprestasi, meskipun dibimbing dalam belajar Daring," ujar Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas usai kegiatan belajar daring berlangsung di Kampung Perawang Barat, Selasa (19/1/2021).

Ia berkeinginan siswa tetap semangat belajar dan jangan sampai tertinggal pelajaran dari pihak sekolah karena keterbatasan biaya untuk kuota internet.

Dengan program Gerakan Peduli Pendidikan Inovasi Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, "Ini bisa menjawab semua keluhan siswa khususnya di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. Semoga siswa kita tetap bisa belajar, meskipun belajar daring," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar