Bupati Rohil Silaturahmi Dengan Masyarakat di Kecamatan Rimba Melintang

Bupati Rohil saat menghadiri Silaturahmi sekaligus syukuran dengan masyarakat di Kecamatan Rimba Melintang

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri acara syukuran yang
digelar di Kecamatan Rimba Melintang serta kunjungan silahturami dengan masyarakat Rimba Melintang, di Masjid Al Munawarrah, Sabtu (13/2/2016).

Dalam kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemda Rohil ini, Bupati datang bersama Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil diwakili Kasat Polair AKP Yudi, Dandim 0321 Kapt Arh Bambang Sukisworo, Plt Sekdakab Drs Surya Arfan M,Si, dan disambut antusias oleh warga masyarakat Kecamatan Rimba Melintang.
 
Dalam sambutannya, Suyatno mengatakan perkembangan Kecamatan Rimba Melintang cukup pesat, baik kantor dinas, Puskesmas dan kantor kepenghuluan. Kemajuan ini, menurutnya tidak terlepas dari besarnya perhatian pemerintah daerah terhadap pemerataan pembangunan didaerah.
 
"Namun pencapaian hasil pembangunan yang sudah dirasakan ini tidak terlepas dari dukungan serta partisipasi dari masyarakat sendiri," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Rimba Melintang menjadi suatu daerah penghasil pangan, padi dan tanaman pertanian lainya. Hal ini menjadi tolak ukur keberhasilan daerah tentunya. Ia menilai, silaturahmi yang selama ini rutin dilaksanakan bersama masyarakat hendaknya dapat
dijadikan momentum pencapaian keberhasilan di daerah.

"Saya pikir masa pilkada sudah berlalu, terpenting saat ini bagaimana kita semua berupaya mencapai keberhasilan roda pembangunan," sebutnya.
 
Tokoh masyarakat Rimba Melintang, Tengku Ahmad Zainal, mengaku senang dengan kehadiran Bupati di tengah masyarakat, apalagi kunjungan ke kecamatan Rimba melintang adalah yang pertama sejak ditetapkan sebagai bupati periode berikutnya.
 
Senada diungkapkan Camat Rimba Melintang Syamzani, kunjungan Bupati beserta rombongan dapat membawa perubahan bagi Kecamatan Rimbo Melintang, karena para unsur upika, kepenghuluan dan masyarakat berharap mendapat  arahan demi sejahteranya daerah ini. (adv/hms/ar)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar