Serda Laila Syahdanur Cek Kendaraan Yang Keluar Masuk Terminal Tuah Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna memastikan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan saat berpergian Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur melakukan pengecekan terhadap masyarakat dan Armada yang siap-siap berangkat menuju ke Kecamatan Minas maupun Medan.

"Kita melakukan pengecekan mobil atau bus yang keluar masuk di Terminal Tuah Tualang, serta mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa sadar dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan," imbuh Serda Laila Syahdanur disela-sela pengecekan, Minggu (27/12/2020).

Serda Laila Syahdanur bersama pihak Dishub Kabupaten Siak mengingatkan masyarakat agar patuh mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita memastikan masyarakat yang berpergian agar mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun, serta jaga jarak, cara itu dinilai ampuh untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," jelas Serda Laila Syahdanur kepada Riau Bernas usai melaksanakan kegiatan di Pos Pantau Natal Dan Tahun Baru di Terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang.

Selanjutnya pihaknya juga memantau terhadap kendaraan yang menuju Siak dan Minas serta ke Medan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. "Kita imbau kepada masyarakatan agar tetap hati-hati di perjalanan, serta gunakan Masker dimana pun berada," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar