Kurangi Beban Korban Kebakaran di Depan PT Habi, Polsek Tualang Berikan Paket Sembako

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna meringankan beban korban kebakaran didepan PT. Habi, Polsek Tualang Memberikan bantuan berupa sembako kepada mayarakat yang terkena musibah di jalan Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Pelaksanaan pemberian bantuan berupa sembako kepada mayarakat yang terkena musibah di Jalan Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu dilakukan oleh Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani, SH,S.IK, MH, yang di wakili oleh Panit Binmas IPDA Yatim bersama  Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Timur, hal yang sama juga disalurkan bantuan dari Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si dan Dinas Sosial Kabupaten Siak serta BPBD Kabupaten Siak.

"Pemberian bantuan berupa Beras, Telur, Indomie, dan peralatan dapur lainnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Saudara Nursyam," sebut Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani, SH, S.IK, MH kepada Riau Bernas, diruangannya, Rabu (23/12/2020).

Kapolsek Tualang mengungkapkan, pemberian bantuan sembako tersebut sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. "Kita berharap dengan pemberian bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh korban kebakaran itu," harap Kapolsek. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar