Jum'at Peduli Dan Berbagi, Kapolres Pelalawan Sambangi Istana Yatim, Dhuafa Dan Rumah Tahfidz

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka kegiatan bhakti sosial Jum'at Peduli dan Berbagi, serta adanya rasa kepedulian terhadap sesama, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, menyambangi Yayasan An-Naba Pelalawan Madani, di Jalan Jambu Gang Manggis Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jum'at (25/01/2019) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, didampingi Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE, dan beberapa personil Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian, serta adanya rasa ingin berbagi kepada yang membutuhkan. Karena masih banyak disekitar kita masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti anak-anak yatim yang ada di Yayasan An-Naba' Pelalawan Madani tersebut.

"Kita memberi bukan bearti berlebih, tetapi adanya rasa kepedulian terhadap sesama. Karena masih banyak disekitar kita yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan", terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan Sik, memberikan bantuan dan santunan kepada anak Yatim sebanyak 22 Orang anak, dengan disaksikan dan didampingi oleh pengurus yayasan Sdr. Kholil Mukhlis Nababan.

Kapolres menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Sebagaimana diketahui Polri adalah  pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Sementara, pengurus yayasan An-Naba' Pelalawan Madani, Sdr. Kholil Mukhlis Nababan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan dan jajaran atas bantuan dan santunan yang diberikan.

"Terima kasih pak sudah datang ketempat kami, semoga bapak Kapolres dan jajaran selalu diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan, serta selalu dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT, Amin", pungkasnya. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar