Tampilkan Kreativitas Siswa, SMPN 1 Pangkalankerinci Gelar Pentas Seni

Para siswa saat menampilkan tarian Bono di Pentas Seni

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Guna memenuhi nilai dalam bidang mata pelajaran Seni dan Budaya, Selasa kemarin (21/3), SMPN 1 Pangkalankerinci menggelar Pentas Seni. Dimana dalam pentas seni ini yang hanya diikuti oleh Kelas 9 ini, digelar berbagai kreativitas para siswa dalam bidang seni dan budaya.

Ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Pangkalankerinci, Abi Tohir, pada media ini, Selasa (21/3). Menurutnya, digelarnya pentas seni ini adalah sebagai bentuk penilaian guna memenuhi mata pelajaran seni dan budaya.

"Jadi kalau para siswa yang tak menampilkan seni dan budaya, mereka diharuskan untuk menampilkan kreasi yang kemudian dipamerkan," katanya.

Kreasi ini juga, sambungnya, menjadi salah satu penilaian untuk memenuhi mata pelajaran seni dan budaya. Diharapkan dengn adanya penampilan seni dan budaya dari para siswa ini, serta kreasi yang ditampilkan akan makin membuat para siswa bisa lebih berkreativitas dalam seni dan budaya.

"Nantinya, penampilan terbaik dari pentas seni ini yang akan mewakili kita dalam lomba-lomba seni, baik tingkat lokal, nasional maupun internasional," tukasnya. (sam)

 

Editor        : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar