Saat Komsos, Kopda Heri Kiswanto Minta Warga Jaga Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Tualang Timur (Tuti) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Heri Kiswanto meminta masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan. Hal itu diingatkan Kopda Heri Kiswanto, agar warga bisa terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya.

"Paling utama jaga kesehatan agar tetap bugar, istirahat cukup dan konsumsi vitamin," kata Kopda Heri Kiswanto kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi sosial ke masyarakat Tuti, Minggu (3/10/2021).

Kopda Heri Kiswanto juga mengingatkan warga untuk tetap peduli dengan lingkungan sekitar, hal itu berpengaruh pada kesehatan pribadi. Dirinya juga meminta masyarakat untuk wajib mengikuti Protokol Kesehatan dimanapun berada. 

"Kita minta masyarakat bisa mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi kerumunan dan tidak keluar rumah. Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putuskan mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Tuti berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar