Dalam Waktu Dekat, Pemkab Rohil Tempati Kantor Baru di Batu Enam

Bupati Suyatno Minta Kepala Bagian Lakukan Pembenahan

Bupati Suyatno saat meninjau penempatan gedung Bupati delapan lantai

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.com - Dalam waktu dekat, gedung Kantor Bupati delapan lantai yang terletak di tepian sungai Rokan, Batu Enam akan segera ditempati. Untuk itu, para Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Pemkab Rohil diminta untuk mempersiapkan diri dan melakukan pembenahan dari sekarang.

"Kita telah minta kepada Plt Sekdakab Rohil untuk memberikan intruksi kepada para Kabag di lingkungannya agar mulai melakukan pembenahan. Soalnya, awal bulan Maret ini seluruh Bagian akan diboyong untuk menempati gedung kantor Bupati delapan lantai di Batu Enam," terang Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Jumat (12/2/2016).

Lanjutnya, saat ini semua sarana dan prasarananya sudah dilengkapi, dan dipastikan gedung megah milik Pemkab Rohil ini sudah siap untuk ditempati.

"Yang jelas awal Maret seluruh bagian di Setdakab Rohil sudah berkantor di gedung tersebut, "tegasnya.

Ia mengatakan untuk ruangan bupati, wakil bupati, Plt Sekda, Asisten akan menyusul belakangan. Hal ini dikarenakan gedung tersebut belum bisa diisi semuanya karena terbatas aliran listrik. Jika listrik sudah cukup, semua SKPD yang saat ini masih menyewa akan kita boyong ke gedung tersebut," janjinya.

Menurutnya, ia sangat yakin jika gedung-gedung perkantoran yang ada di Batu Enam ditempati, maka dirinya optimis pinggiran sungai rokan itu otomatis akan ramai dikunjungi.

"Saya mendapat laporan kalau di areal Batu Enam itu sering terjadi aksi pencurian, nah kalau gedung perkantoran secepatnya ditempati, maka akan mampu mencegahnya," tukasnya. (adv/hms/ar)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar