Rumah Kades Jonaris Mendadak di Padati Warga Karena Orang Kulit Hitam

INHU, RIAUBERNAS.COM - Usai pertandingan babak final Tournamen Sepak Bola Pemuda SKB Cup 2021, rumah kediaman Kepala Desa Sungai Kuning Benio, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Jonaris, memdadak ramai dipadati warga setempat karena antusias warga ingin melihat dari dekat pemain kulit hitam asal Negara Togo wilayah Afrika Barat.

Terlihat warga secara bergantian ingin berfoto dengan orang kulit hitam bernama Rafi asal Negara Togo tersebit. Pemain sepak bola kondang yang kesehariannya bermain di PS Kediri itu, ternyata menganut agama Islam. Rafi dan teman-temannya datang ke Inhu untuk bergabung bermain bola kaki dalam babak final melawan PSKS Simandolak Kabupaten Kuantan Singingi.

"Kami mau foto bareng sama Rafi sebagai kenang-kenangan," ucap salah seorang warga Desa Sungai Kuning Benio, pada malam 2 Desember 2021.

Selain warga, tampak juga anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKB Ade Agus Hartanto, DPRD Kabupaten Inhu Dodi Irawan, Pelatih PSPS Riau dan para kades di Kecmatan Kelayang. Selain itu juga berkumpul para pemain tim Aidan FC yang dibina Kades Jonaris dalam acara syukuran makan bersama atas kemenangan. 

"Pelaksanaan tetap mengedepankan prokes, dan petugas pengecekan suhu sebelum bertanding di lakukan oleh panitia," ungkap Razak. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar