Berkali-kali Truk Colt Diesel Lansir Solar Subsidi

Meneger SPBU Sungai Mandau Bantah dan Blokir Nomor Wartawan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sikap tidak terpuji dilakukan oleh Meneger SPBU Sungai Mandau, Hambali. Ia dengan sengaja memblokir nomor wartawan usai Wartawan tersebut mengkonfirmasi terkait truck Colt Diesel melansir Bio solar berkali kali.

Menurut warga yang tidak ingin disebut namanya, melihat langsung Truck Colt Diesel dengan Nopol BM 87XX TB melansir solar dari Pompa pengisian Bio solar di SPBU Sungai Mandau. "Ada sekitar 7 kali saya lihat bang, truck yang sama mengisi solar, kemudian bongkarnya di salah satu rumah dekat Puskesmas Sungai mandau ini bang," kata warga tersebut.

Ditanya siapa yang punya truck Colt Diesel tersebut, Ia mengaku punya dari inisial F yang merupakan Pengusaha sawit. "Kalau tak salah solar tersebut digunakan untuk bahan bakar excavator, colt disel maupun dijual truck milik perusahaan," kata dia.

Ketika Riau Bernas mengkonfirmasi kepada Meneger SPBU Sungai Mandau Hambali melalui pesan Whatapps, Hambali membantah bahwa truck tersebut mengisi solar sebanyak 7 kali. "Mohon maaf pak. Untuk pengisian bio solar kita menggunakan barkod pak. Jadi gak ada yang ngisi melebihi jatah barkod," kata Hambali, Senin (15/1/2024).

Perihal Mobil yang ada di foto punya 1 barcode pak. "Dia isi sesuai jatah yang ada di barcode, Jatah barcode nya 200 liter pak, Bapak cek aja Kelapangan pak," jelas dia.

Ketika awak media kembali mengkonfirmasi terkait truck tersebut melangsir dan bongkar disalah satu rumah warga secara berkali-kali, ternyata nomor whatapps 08136860×××× yang merupakan milik Meneger Hambali, pesan dikirim tidak masuk dibuktikan contreng satu. Kemudian awak media mencoba kembali menghubungi ternyata diblokir olehnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar