Pemungutan Suara di Sungai Mandau Berjalan Lancar Dan Aman

Siswoyo Sebut, Seluruh Masyarakat Mengikuti Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kendati Pilkada Siak tahun 2020 berbeda dengan pemilihan sebelumnya, seluruh penyelenggara Pemilu dan pemilih wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Hal itu dilakukan agar mencegah terjadinya Cluster baru Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau.

Berdasarkan Pemungutan dan penghitungan surat suara, Rabu (9/12/2020) berjalan lancar dan aman di Kecamatan Sungai Mandau.

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH mengakui bahwa pilkada kali ini ada hal yang berbeda dari pemilihan sebelumnya, yaitu pemilih wajib mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19, praktek dilapangan masyarakat seluruhnya mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Allhamdulillah, masyarakat Sungai Mandau sudah mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pilkada kali ini, berdasarkan pantauan kami dari 21 TPS di 9 Kampung Kecamatan Sungai mandau, situasi pemungutan suara berjalan lancar tanpa ada kendala maupun gangguan dari pihak yang tidak diinginkan," jelas Mantan Kanit Regident Polres Siak itu. 

Dengan masyarakat seluruhnya mengikuti Protokol Kesehatan, "Dari itu kita dapat melihat kepatuhan dan pemahaman masyarakat telah timbul akan bahaya virus covid-19," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar