Sertu Afrisal Imbau Masyarakat Untuk Sosial Distancing

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Tualang untuk mematuhi sosial Distancing atau jaga jarak saat berbelanja di Pasar Tuah serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Dalam melakukan imbauan itu, masyarakat yang berkumpul langsung dibubarkan oleh Sertu Afrisal berserta Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang.

"Kita membubarkan masyarakat yang berkumpul sembari mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun serta mengindari Kerumunan," jelas Sertu Afrisal saat melakukan kegiatan Patroli Gabungan memberi Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (20/11/2020).

Dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari kumpulan orang banyak, Jaga jarak Aman 1 s.d 2 meter dengan orang lain.

"Bila ada gejala, Demam, Batuk/Pilek, Gangguan Pernapasan, Sakit Tenggorokan, Letih/Lesu, Periksakan diri ke Dokter. Bila tidak pentingan di Rumah Saja," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar