Jaga Kekompakan, Warga RT 08/11 Jalan Raja Lakukan Goro Bersihkan Lingkungan

PELALAWAN - Pasca lebaran, kesolidan kembali ditunjukkan oleh warga RT 08/11 dengan melakukan  gotong royong bersama di sekitar lingkungan RT 08/11 yang dipimpin Chairul Amri. Goro yang diikuti hampir seluruh warga RT 08/11 ini dikomandoi langsung Ketua RT 08/11, Chairul Amri, dibantu Ketua Keamanan RT 08/11, Yus Ferdiansyah.

"Memang goro ini sudah kita rencanakan lama, tapi karena Ramadhan dan Lebaran, kemudian banyaknya warga yang mudik, membuat rencana goro ini baru bisa kita laksanakan saat ini," terang Ketua RT 08/11, Chairul Amri, pada media ini, Minggu (28/4/2024).

Dia menjelaskan alasan dilaksanakannya goro ini karena memang lingkungan sekitar RT 08/11, yang jalannya tembus ke Km 2 Koridor RAPP sudah ditumbuhi rumput yang menggangu kenyamanan para pengendara lewat yang memakai jalur ini.

"Sehari sebelumnya, sebagian jalan yang ditumbuhi rumput yang mengganggu kenyamanan pengendara juga sebagian sudah dipotong habis oleh RT 06/11 yang melaksanakan goro pada hari Sabtu, sehari sebelum kami melakukan goro," ujarnya.

Lanjutnya, dirinya mengharapkan kesolidan dan kekompakan terus dijaga untuk kebersihan dan kenyamanan di lingkungan RT 08/11. (ndy) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar