Smart Neutron Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

KAMPAR, RIAUBERNAS.COM - Untuk meringankan beban saudara kita korban banjir di Kabupaten Kampar,  Smart Neutron salah satu penyalur buku dan berbagai macam keperluan sekolah ikut berpartisipasi berkontribusi terhadap masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Kepedulian tersebut terlihat ketika Dirut CV. SMART NEUTRON, Mudiono SP dan tim dari Pekanbaru langsung berkunjung ke beberapa tempat di wilayah Kampar, untuk menyalurkan bahan sembako, Selasa (11/12/2018).

Bantuan Sembako yang berupa beras, mie instan, Roti, dan juga makanan lainnya, setidaknya menjadi penyemangat bagi saudara kita yang saat ini sedang bersabar dalam menghadapi musibah ini.

Smart Neutron berbagi, merupakan program kepedulian mereka terhadap masyarakat dimana pun berada. Dan bukan di kampar saja, di berbagai kabupaten lainnya, seperti Kuansing atau dalam kegiatan sosial apapun namanya yang masih berbau positif, Smart Neutron selalu hadir dan berpartisipasi.

Dirut CV. SMART NEUTRON, Mudiono SP kepada media ini mengatakan, bahwa program ini sebenarnya jarang di ekspose ke media karena takut Ria atau berbangga, yang nantinya tidak mendapat pahala di sisi Allah SWT.

Tapi karena ini kebetulan berjumpa, makanya dirinya tak bisa mengelak. Tetapi apapun itu namanya secara hati yang bersih Smart Neutron ikhlas dalam membantu bencana banjir ini.

"Jangan pandang besar kecilnya bantuan kami kepada masyarakat, tetapi pandang keikhlasan kami yang selalu ingin berbagi dan turut merasakan kesedihan saudara kami yang ada di Kabupaten Kampar",  katanya.

Di tempat terpisah, di Desa Palung Raya Kecamatan Tambang, tampak kondisi air masih bertahan dan ratusan rumah masyarakat masih terendam banjir, sehingga para pemilik rumah mengungsi ke  tempat saudaranya yang masih aman.

Adam, salah seorang masyarakat Desa Kemang Indah mengatakan, bahwa saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak, selain pemerintah juga pihak ke tiga yang mana satu bungkus mie instant sangatlah di butuhkan dengan melihat kondisi saat ini. (hen)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar