H Deki: Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Saat Debat Menguasai Materi, Yang Lain Keok

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Saat menyaksikan Debat Kandidat ke 5 pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2020 yang diadakan di Hotel Premier Pekanbaru, membuat semua kalangan saling mengeluarkan pendapat terkait mutu tidaknya calon pemimpin Daerah, semua bisa dinilai saat pemapaparan visi dan misi saat Debat Kandidat.

"Alhamdulillah, setelah debat publik tadi kita semakin yakin, pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo nomor urut lima akan mendapat tempat di hati masyarakat INHU. Kita juga tau bagaimana saat para kandidat menyampaikan visi dan misi serta saat berdebat, pasangan Ridho menyampaikan dengan sempurna dan menguasai materi dibandingkan pasangan lain, yang lain keok," ucap H. Deki, usai keluar dari ruangan Debat Publik.

Yang lebih merindingnya lagi, dalam Debat Publik tersebut, Pasangan Nomor 5 menawarkan persoalan Inhu dan menawarkan solusi untuk Inhu bangkit serta sejahtera. Rizal Zamzami yang juga merupakan Calon Bupati menyampaikan program untuk membangun Islamic Center sebagai aicon Inhu.

"Visi Misi yang dipaparkan oleh Rizal Zamzami-Yoghi Susilo membuat kita optimis Inhu mampu mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain di Riau," ungkap salah satu tokoh di Kecamatan Pasir Penyu ini kepada awak Media.

Dikatakan H. Deki, terlihat Pasangan Ridho menjawab pertanyaan dari Paslon lain dengan tenang dan jelas saat debat publik 11 November 2020, tidak bertele-tele seperti Paslon lain. Bahkan dalam debat Calon Bupati Rizal Zamzami mengeluarkan sedikit kata kiasan yang membuat Paslon lain Kepanasan dan tak berkutik.

"Satu itu tunggal, Dua itu tidak baik karena ada pihak ke tiga, empat itu sehat namun 5 lah yang paling sempurna," kata H. Deki menirukan ucapan Rizal Zamzami saat Debat, 11 November 2020. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar