Peduli Pendidikan, Polsubsektor Pelalawan Serahkan Buku Pelajaran ke Kelas Jauh SMPN I Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dalam upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa, Polsubsektor Pelalawan Polres Pelalawan melakukan pendistribusian buku pelajaran untuk para siswa SMP.

Dengan mengusung tema "Polri Peduli Budaya Literalisasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara", kegiatan penyerahan buku pelajaran ini dilaksanakan di Kelas Jauh SMPN 1 Pelalawan, yaitu di Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, pada Kamis (31/08/2023).

Adapun buku yang diserahkan ke Siswa- siswi Kelas Jauh SMPN 1 Pelalawan tersebut berupa buku Kamus Bahasa Indonesia dan Kamus Bahasa Inggris sebanyak 20 pcs.

Kapolsebsektor Pelalawan IPTU Legito mengatakan bahwa pendistribusian buku pelajaran untuk siswa-siswi Kelas Jauh SMPN I Pelalawan tersebut merupakan sebagai Wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan. "Saya berharap buku-buku yang kita serahkan hari ini bisa bermanfaat, sehingga generasi penerus bangsa kita ini semakin cerdas dan semakin berkembang ilmu pengetahuannya," ujar Legito.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Legito juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi Kelas Jauh SMPN I Pelalawan agar memanfaatkan buku-buku pelajaran tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Kepada seluruh adik-adik siswa-siswi Kelas Jauh ini belajarlah dengan rajin, taati segala aturan sekolah. Walaupun saat ini sekolah ini masih menginduk ke SMPN I Pelalawan, tetapi kalian harus selalulah berusaha untuk menjadi yang terbaik. Semoga kelak menjadi generasi penerus bangsa yang akan membawa nama baik buat Sekolah, keluarga dan Negara," pungkas Iptu Legito.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Sekolah Kelas Jauh SMPN1 Pelalawan Gusti Erianto S.Pd, Kepala Desa Lalang Kabung Nanang Helmanto serta seluruh staf majelis guru dan Siswa-siswi Kelas Jauh SMPN 1 Pelalawan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar