Patroli Karhutla, Sertu Uuk Sudarijanto Bersama Masyarakat Tidak Menemukan Titik Api

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Uuk Sudarijanto bersama masyarakat melaksanakan kegiatan sosialisasi dan patroli Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kampung Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dalam sosialisasi serta menyisir hutan dan lahan milik masyarakat itu, Babinsa dan masyarakat tidak menemukan titik api. 
"Sampai sejauh ini kita bersama perwakilan masyarakat Maredan tidak menemukan titik api, mereka juga mengucapkan terimakasih karena bersama sama patroli dan sosialisasi Karhutla ini," jelas Uuk Sudarijanto menjawab pertanyaan Riau Bernas, Jum'at (6/11/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Ia pun mengajak masyarakat menjaga Kampung Maredan dari Kebakaran hutan dan lahan serta mengajak masyarakat berperan aktif dan ikut mengawasi dan memantau titik rawan kebakaran hutan di Kampung Maredan ini.

"Kita ingatkan masyarakat supaya dalam membuka lahan atau hutan tidak melakukan pembakaran, karena dampaknya tidak baik untuk kesehatan dan mengakibatkan polusi udara," ingat dia. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar