Wakil Bupati Serahkan Bantuan Logistik Kepada Warga Korban Banjir di Kecamatan Pujud

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Warga korban banjir di Kepenghuluan Ulak Kembahang dan Warga Kepenghuluan Air Hitam Kecamatan Pujud, mendapat bantuan dari Pemkab Rokan Hilir.

Kunjungan Wakil Bupati Drs H.Jamiludin, Kepala BPBD Irawan, dan Dinas Sosial Rohil menyerahkan bantuan kepada warga terkena musibah banjir.

Penyerahan bantuan logistik tersebut, diterima oleh Camat Pujud untuk dua kepenghuluan di Pasar Senin, di pinggiran Sungai Batang Kumu, Rabu (28/11/2018).

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H.Jamiludin mengatakan, bantuan untuk korban banjir merupakan kewajiban dari pemerintah daerah kepada masyarakat. Adapun bantuan untuk musibah banjir yang diserahkan untuk dua kepenghuluan berupa, logistik, mie instan 200 kotak, Telur ayam 200 Papan, dan Beras 7 ton 425 kg.


Bantuan tidak sampai kami serahkan kelokasi banjir, mengingat kondisi jalan yang terputus, maka bantuan ini dibawa melalui transportasi air, lebih kurang dalam tiga jam perjalanan sampai ketempat tujuan lokasi banjir," ungkap Drs Jamiludin. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar