Staf Ahli Bupati Hadiri Haul Syekh Abdul Kadir Al Jaelani di Teluk Pinang

Staf Ahli Bupati Ir.H.Mansur MM didampingi Camat Teluk Pinang saat menghadiri Haul Syekh Abdul Kadir Al-Jaelani. (adt)

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERNAS.com – Bertempat di Mesjid Besar Al-Falah Teluk Pinang dilaksanakan Haul KH.Muhammad Nawawi Shiddiq Berjan, Syekh H.Muhammad Ali Bin H. Abdul Wahab, dirangkai dengan Haul Jama’ serta HUT Ke-7 Majelis Dzikir Tharikah Qadariah Wannaqsabandiyah dihadiri Bupati diwakili Staf Ahli Bupati Ir.H.Mansur MM, (9/2/2016)

Staf Ahli Bupati mengatakan, pada hari ini masyarakat kembali memperingati haul 3 ulama yang dirangkai dengan Haul Jama’ serta HUT Ke-7 Majelis Dzikir Tharikah Qadariah Wannaqsabandiya. Oleh karena itulah melalui haul ini, dirinya berharap semoga tidak hanya bisa mengirimkan do’a bagi mereka yang telah mendahului tetapi semua pihak juga mampu mengenang serta mencontoh sifat-sifat, amalan-amalan, kesolehan dan ketakwaan para ulama tersebut.

"Dan berusaha untuk menerapkannya di kehidupan kita sehari-hari," katanya.

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan HUT Majelis Dzikir Tharikah Qadariah Wannaqsabandiyah yang ke-7, atas nama Pemerintah Kabuapten Inhil menyambut baik diadakannya kegiatan ini.

"Marilah kita jadikan kegiatan ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja, tetapi juga sebagai momentum bagi kita untuk memperbaiki diri serta meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, dihadirkan penceramah yang juga sekaligus dosen IAIN Sulatn Thaha Syaifuddin Jambi, KH.Abdul Latif, M.Ag, yang menjelaskan soal keagungan dan hikmah dalam memperingati Haul ulama. (adv/hms/adt)


Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar