Sertu Abdon Pardosi Pimpin Apel Siaga Tahapan Pilkada Siak 2020

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi memimpin apel siaga tahapan Pilkada Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Kamis (15/10/2020).

Dalam apel siaga tersebut, Personil Koramil 10 Perawang diminta siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada Siak tahun 2020 di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

"Kita minta personil siap siaga untuk mengamankan tahapan Pilkada Siak tahun 2020, guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar di wilayah Koramil 10 Perawang," ujar Sertu Abdon Pardosi saat apel siaga berlangsung. 

Dia meminta setiap Babinsa memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses Pilkada Siak tahun 2020.

"Kita minta semua personil disetiap kampung di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib untuk dapat memantau dan menimalisir terjadi pelanggar Pilkada agar terjadinya kondisi yang aman dan kondusif diwilayah Koramil 10 Perawang," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar