Tim Pansel Sudah Terbentuk, Minggu Depan Pendaftaran Calon Direktur BUMD Akan Dibuka

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti diketahui, Pemda Pelalawan akan melakukan penerimaan calon Direktur BUMD Tuah Sekata yang selama ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Dan pendaftaran bagi para calon Direktur BUMD Tuah Sekata itu rencananya akan dibuka minggu depan. 

Pembukaan pendaftaran bagi para calon Direktur BUMD ini, setelah terbentuknya Tim Pansel yang terdiri dari 5 (lima) orang, dan sudah di SK kan dan ditanda tangani oleh Bupati Pelalawan HM. Harris. 

"Tim Pansel terdiri dari 5 orang, yaitu bapak Detri Karya, Kepala Inspektorat Irsyad, saya, dan dua orang lagi saya ngak tahu namanya tapi dari UNRI," terang Asisten II Setdakab Pelalawan Admonadi, yang juga sebagai Sekretaris Dewan Pengawas BUMD Tuah Sekata kepada media ini, Jum'at (2/10/2020). 

Dijelaskan Admonadi, dengan sudah di SK kannya Tim Pansel maka rencananya minggu depan pendaftaran untuk para calon Direktur akan dibuka. "Kita usahakan minggu depan sudah dibuka pengumuman untuk pendaftaran para calon Direktur," jelas Admonadi. 

Setelah pendaftaran para calon, lanjut Admonadi, selanjutnya akan dilakukan verifikasi terhadap persyaratan para calon. Kemudian para calon yang memenuhi syarat dipersilahkan untuk membuat visi/misi, setelah itu baru diuji siapa yang layak untuk menjadi Direktur. 

"Untuk penetapan atau pengumuman siapa yang terpilih kita belum jadwalkan, yang jelas kita fokus di tahapan untuk pendaftaran ini dulu dan verifikasi persyaratan para calon," pungkas Admonadi. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar