Ikut Andil Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona

PT SLS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum dan Sediakan Rumah Isolasi Mandiri

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai upaya ikut berpartisipasi menjalankan anjuran pemerintah dalam upaya mencegah, memutus dan memberantas penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, PT. Sari Lembah Subur (SLS) melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum dan rumah-rumah ibadah yang ada di Desa sekitar daerah operasional perusahaan.

Demikian disampaikan Humas PT. Sari Lembah Subur (SLS) Setyo, kepada media ini via pesan WhatsAppnya, Kamis (2/4/2020).

Setyo menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum tersebut juga dilaksanakan bersama-sama dengan pihak Polsek Pangkalan Lesung, Polsek Kerumutan, Pemerintah Kecamatan, Koramil setempat, serta warga dari masing-masing desa.

"Penyemprotan disinfektan kita lakukan di beberapa desa di sekitar perusahaan yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kecamatan Kerumutan, yaitu Desa Genduang, Desa Rawangsari, Desa Sari Makmur, Desa Pematang Tinggi, dan Kerumutan," terang Setyo.

Setyo juga mengatakan, selain melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum dan rumah ibadah, PT. Sari Lembah Subur (SLS) juga menyediakan fasilitas Rumah Isolasi Mandiri, yang diperuntukan bagi putra-putri karyawan yang akan pulang dari luar daerah karena libur kuliah.

"Ada Delapan rumah yang kita persiapkan untuk isolasi mandiri, yaitu perumahan karyawan yang belum dihuni, dengan jarak 1,5 km dari perumahan karyawan lainnya. Didalam Delapan rumah isolasi mandiri ini ada 16 kamar tidur yang disediakan lengkap dengan perlengkapan dasar," jelas Setyo.

Setyo menambahkan, perusahaan Sari Lembah Subur selalu berupaya untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dan berpartisipasi serta berperan aktif terhadap masyarakat sekitar. Apalagi wabah Covid-19 sudah menjadi momok bagi kita semua, untuk itu diperlukan partisipasi dan upaya semua pihak untuk mencegah dan memberantas penyebarannya. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar