Bupati Harris Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kecamatan Ukui

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Ukui, Bupati Pelalawan HM. Harris menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari dana Provinsi Riau dan  Pemerintah Kabupaten Pelalawan bagi masyarakat terdampak Covid se-Kecamatan Ukui, pada Jum'at 25 September 2020.

Sekitar 425 orang KPM (kelompok penerima manfaat) yang berasal dari 11 desa dan 1 kelurahan yang menerima Bantuan Langsung Tunai sebesar RP 600. 000 per kepala keluarga. 

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD zamur, Kepala Dinas Dukcapil Nifto Anin,  Kepala Dinas kesehatan Asril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Eko,  Pj Kepala Dinas Sosial  Srinoralita, Staf Ahli May Hendri, Camat Ukui Amri Juharza, Kapolsek Ukui Rifendi, Sekcam Ukui Triarso, Kasi Kesos Widya Lestari,  Kasi PPM Pariha Sofi, Para KPM dan tamu Undangan.

Camat Ukui Amri Juharza menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT yang berasal dari dana Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako di tengah masa pandemi virus covid-19.

"Di kesempatan ini saya juga menegaskan kepada seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker jika keluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak. Serta jangan berkerumun pada masa pandemi guna mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Ukui," ucap Amri Juharza. 

Sementara, Bupati Pelalawan HM. Harris dalam sambutannya juga menyampaikan pengharapannya agar masyarakat penerima BLT dapat memanfaatkan bantuan ini gana mencukupi kebutuhan sehari-hari, terutama dimasa pandemi sekarang ini. 

Pada kesempatan itu, Bupati Harris juga menyampaikan, berkaitan dengan tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020, diharapkan supaya masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah di propokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab demi terciptanya situasi yang kondusif. 

"Dimasa Pilkada ini, mari kita jaga daerah kita agar tetap kondusif, aman dan tertib. Jadilah pemilih yang cerdas, mari kita ciptakan Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun ini menjadi Pilkada yang damai, sejuk dan tentram," rutup Bupati Harris. (Sam) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar