Operasi Yustisi, Sertu Th Hutagalung Galakan Ayo Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Th Hutagalung menggalakkan ayo pakai masker saat operasi yustisi giat Patroli Gabungan memberi imbauan dan Pendisiplinan masyarakat produktif aman di jalan Perawang-Minas KM 4 Perawang Kecamatan Tualang, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam giat patroli itu, Sertu Th Hutagalung juga mengimbau untuk Social distancing atau jaga jarak kepada masyarakat, wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan. 

"Itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di Kota industri ini," jelas Sertu  Th Hutagalung kepada Riau bernas usai patroli berlangsung. 

Dijelaskannya, terkait Pendisiplinan Produktif Aman Covid 19 dengan Pencegahan Virus Corona dengan Menggunakan Masker, Menghindari Kumpulan orang banyak, Jaga jarak Aman 1 s/d 2 meter dengan orang lain, bila ada gejala, Demam, Batuk /Pilek,Gangguan Pernapasan, Sakit Tenggorokan, Letih/ Lesu. Periksakan diri ke Dokter
dan bila tidak pentingan di rumah saja.

"Kita juga membubarkan warga yang  masih berkumpul baik di luar rumah maupun Nongkrong di Pinggir Jalan dan Warung/Kedai Kopi, semoga dengan kegiatan penegakan yustisi disiplin Protokol Kesehatan, masyarakat bisa patuh dan terjauh dari virus Covid-19 ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar