Kapolsek Sungai Mandau Tegakan Disiplin Prokes di Pintu Masuk Sungai Mandau

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai akses pintu masuk ke Kecamatan Sungai Mandau, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH, bersama Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sungai Mandau melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Pos Siaga Covid-19 Kampung Sungai Selodang, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH, saat di Konfirmasi Selasa (8/9/2020) mengatakan, bahwa Kegiatan Pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker di Pos siaga Covid-19 Kampung Sei Selodang Kecamatan Sungai Mandau merupakan akses keluar masuk masyarakat.

"Kita melakukan pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker terhadap para masyarakat yang keluar dari rumah agar dapat menggunakan masker. Kita juga membagikan masker kepada para Pengemudi roda dua yang masih tidak menggunakan masker," jelas mantan Kanit Regident Polres Siak itu.

Tujuan diadakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di akses pintu masuk Kecamatan Sungai Mandau itu adalah guna menekankan kepada pengemudi Roda dua dan Empat maupun masyarakat lainnya agar dapat sama-sama mendukung protokol yang telah diberikan pemerintah di wilayah Kampung Sungai Selodang Kecamatan Sungai Mandau guna memutuskan mata rantai Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak.

Siswoyo meminta kesadaran masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan sampai pendemi ini berakhir. Dirinya bersama Satgas Covid-19 tetap melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap para pengemudi Roda dua yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran.

"Kita tekankan kepada para pengemudi Roda dua maupun masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Jaga jarak, dan rajin mencuci tangan," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar