Polres Inhu Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB terkait Pelayanan Publik


INHU, RIAUBERNAS.COM - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu, dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Efrizal, S.Ik, telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan. Rabu (20/11/2019) kemarin, Polres Indragiri Hulu menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Tjahyo Kumolo.

Polres Indragiri Hulu dinilai layak menerima penghargaan itu, karena telah mampu meningkatkan pelayanan publik diwilayah hukumnya. 

Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Kamis (21/11/2019) malam, membenarkan Polres Indragiri Hulu telah menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

.Lebih jelas diungkapkannya, penghargaan bergengsi itu diserahkan pada saat acara di hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utama Sunter Jakarta Utara, kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Indragiri Hulu, Kasat Lantas, dan Kasat Intelkam Polres Indragiri Hulu.

"Ada delapan Polres di wilayah Polda Riau yang menerima penghargaan serupa, yakni Polres Indragiri Hulu, Polresta Pekanbaru, Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Kampar, Polres Dumai, Polres Rokan Hulu, dan Polres Indragiri Hilir," jelas Misran.

Misran juga menyebutkan, sebelum menerima penghargaan ini, ada tim penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia yang datang ke beberapa Polres di wilayah hukum Polda Riau, termasuk Polres Indragiri Hulu untuk melaksanakan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK.

Ternyata hasil penilaian tim tersebut membuktikan, jika layanan publik di Polres Indragiri Hulu mengalami peningkatan yang cukup baik. 

"Prestasi ini akan kita pertahankan, jika perlu lebih ditingkatkan lagi, agar layanan publik di Polres Indragiri Hulu benar-benar optimal dan di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu," ucap Misran sambil tersenyum. (Rian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar