Bupati Harris Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Desa Segati

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM. Harris melakukan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Segati, Kecamatan Langgam pada Rabu (17/06/2020). 

Adapun jumlah BLT yang diperoleh masyarakat adalah senilai Rp 600.000,- per kepala keluarga. Dan  penerima BLT ini merupakan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan lainnya seperti bantuan PKH. 

Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini. 

Harris juga berpesan kepada masyarakat untuk menghadapi situasi new normal dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19. 

Pada kesempatan itu, Bupati Harris juga meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan mudah terpecah belah menjelang pilkada yang akan datang.   

"Hendaknya masyarakat untuk bisa cerdas. Cerdas artinya tahu mana yang harus kita ikuti dan tahu mana yang benar, serta jangan mudah menerima isu-isu negatif, diadu domba, dan dihasut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Marilah kita bersama-sama menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif, tidak ada perbedaan antara kita meskipun berbeda suku, karena kita semua ini adalah satu," pesan Bupati Harris. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar