Kapolsek Sungai Mandau Sosialisasikan Prokes ke Seluruh Penghulu di Sungai Mandau

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) ke seluruh Penghulu se Sungai Mandau, di kantor Kecamatan Sungai Mandau, Rabu (2/9/2020).

Dalam menyampaikan Sosialisasi tentang Prokes, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH sudah menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menjaga jarak saat rapat berlangsung.

"Kita juga sampaikan kepada Penghulu agar mengikuti Protokol Kesehatan saat melayani masyarakat yang berurusan dikantor Kampung masing-masing," jelas Siswoyo kepada Riau Bernas usai acara berlangsung. 

Siswoyo juga meminta kepada Penghulu se Kecamatan Sungai Mandau untuk menyampaikan kepada masyarakatnya masing-masing agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita minta Penghulu sampaikan kemasyarakatnya untuk dapat memakai masker saat berada  keluar rumah maupun aktivitas lainnya. Kita minta kesadaran masyarakat," imbuhnya. 

Dia minta kepada masyarakat untuk sadar dan patuh akan anjuran pemerintah tersebut, karena ini demi kebaikan bersama.

"Sampai sejauh ini, belum ada kasus positif Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau, kita berharap masyarakat patuh dan pertahankan untuk menjaga protokol kesehatan tersebut demi kebaikan bersama," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar