Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemutahiran (DPHP) Pemilihan Bupati Dan Wabup Pelalawan Tah

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Rapat pleno terbuka hasil daftar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020 dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Bandar Seikijang. Acara dibuka langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Budi Hartono, SH, Rabu (02/09/2020).

Hadir pada acara pleno terbuka tersebut Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Kapolsek Bandar Seikijang Yusup Purba, SH.MH, Danramil Luman Gaul, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Budi Hartono, SH beserta rombongan Panwascam Kecamatan Bandar Seikijang Hamzah, panitia pemungutan suara (PPS) Se-Kecamatan Bandar Seikijang.

Dalam kata sambutannya Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE menyampaikan  bahwa pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. "Ini merupakan tahapan awal PPS dan PPK untuk mendata rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran di kelurahan dan 4 desa di Kecamatan Bandar Seikijang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PPS dan PPK atas kerjasama dalam hasil menginput data dengan sebaik-baiknya."

Wazarman juga mengajak warga Kecamatan Bandar Seikijang untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilukada Tahun 2020. 

"Kami pihak Kecamatan Bandar Seikijang menghimbau seluruh masyarakat untuk mengunakan hak pilih kita masing-masing. Pemilihan suara ini diawasi oleh Panwascam, semoga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan lancar dan aman." tutupnya.  (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar