Serda Ardian Agus Tegakan Displin Prokes di BRI Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Ardian Agus menegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Bank BRI Cabang Perawang Kecamatan Tualang, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 19.17 WIB.

Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, guna memutuskan mata rantai Penularan Covid-19 di Kota industri.

"Kita pastikan masyarakat tidak terpapar virus Covid-19 ini dengan cara mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun," ujar Serda Ardian Agus menjawab pertanyaan Riau Bernas di Tualang.

Terkait penegakan disiplin di Bank BRI Perawang, Serda Ardian Agus memastikan masyarakat ke Bank BRI memakai masker dan cuci tangan pakai sabun. 

"Pihak Bank BRI Perawang sudah mengikuti anjuran pemerintah tentang Protap Kesehatan itu, bagi masyarakat yang tidak pakai masker mereka suruh pulang," ujarnya menceritakan. 

Pada kesempatan itu, Serda Ardian Agus juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat yang mau ambil uang dengan ATM untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota industri," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar