Bupati Harris Serahkan BLT di Kelurahan Langgam

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM. Harris menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam pada Senin (24/08/2020). 

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di halaman Kantor Camat Kecamatan Langgam. 

Adapun BLT yang berasal dari Provinsi ini diserahkan kepada masyarakat senilai Rp 600.000 serta Rp 400.000,- per kepala keluarga. 

Camat Langgam Sugeng Wiharijadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa masyarakat penerima BLT dari Provinsi ini total keseluruhannya sebanyak 246 kepala keluarga. 

"Bantuan ini terdiri dari bantuan penerima sosial pangan senilai Rp 400.000/kepala keluarga yang berjumlah 86 kepala keluarga, dan penerima Bantuan Langsung Tunai senilai Rp 600.000 sebanyak 160 orang kepala keluarga," jelas Sugeng.

Sementara itu, Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan harapannya agar   bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk menghadapi situasi new normal ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19," harap Harris. 

Bupati Harris menambahkan, bahwa masyarakat penerima BLT yang berasal dari Provinsi ini adalah masyarakat yang belum pernah menerima bantuan lainnya, seperti BLT-DD, BST dari Kementrian Sosial, maupun PKH. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar