Kejari Rokan Hilir Komitment Kawal Proyek Strategis Pemerintah

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Tim Pengawal dan Pengawas Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D) kejaksaan Rokan Hilir komitment berperan aktif mendukung keberhasilan program-strategis Pemerintah khususnya yang berada di Kabupaten Rokan Hilir agar terbebas dari korupsi.

"TP4D kejaksaan komitment mendukung program strategis pemerintah pusat hingga kedaerah," kata Kajari Rohil Goas Wicaksono, SH.MH, melalui Kasi Intel Farkhan Djunaedi, SH, Pada Kamis (31/01/2019) Saat Kunjungan di Kecamatan Sinaboi bersama Bupati Rohil H. Suyatno.

Menurut Farkhan, TP4D fokus akan melakukan pendekatan preventif, melalui upaya-upaya memastikan pemberantasan korupsi tersebut sejalan dengan penegak hukum secara efektif, serta optimal demi kepentingan rakyat. Selain itu melakukan Reformasi sistem penegak hukum.

Kasi Intel menjelaskan, kejaksaan adalah lembaga penegak hukum yang mendukung pemerintah, dan pembangunan, secara nasional.

Selanjutnya, pembangunan nasional pusat hingga daerah melalui pengawalan dan  pengamanan, begitu juga dengan perencanaan dan pelaksanaan, pemanfaatan hasil pembangunan tersebut termasuk juga dalam upaya pencegahan timbulnya dari penyimpangan dan kerugian negara.

"Pelaksanaan proyek terus dikawal agar tidak timbulnya kerugian negara, proyek selesai bermutu, progrees tepat waktu, dan lokasinya tepat sasaran, sehingga bermanfaat bagi masyarakat", tandasnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar