Terima Silahturahmi DPC IKBR

Siswoyo Ajak Masyarakat Untuk Peran Aktif Dalam Pencegahan Virus Covid-19

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH, menerima kunjungan silahturahmi  pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kecamatan Sungai Mandau di Mapolsek Sungai Mandau, Kamis (20/8/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH, mengajak masyarakat, Ormas dan OKP maupun Tokoh masyarakat, untuk berperan aktif dalam pencegahan virus Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak.

"Kita minta Ormas, OKP dan masyarakat lain untuk tidak mengadakan acara yang mengumpulkan orang dalam jumlah besar. Kita juga meminta masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggukanan masker, menjaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan," imbuhnya. 

Diceritakan Siswoyo, bahwa semangat terbentuknya suatu organisasi adalah untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Dengan adanya IKBR di Kecamatan Sungai Mandau bisa mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, juga di harapkan tokoh-tokoh masyarakat ini lah kedepannya bisa menjadi panutan untuk organisasi," imbuhnya. 

Ketua pengurus DPC IKBR Kecamatan Sungai Mandau Romilus Butar-Butar  menyampaikan, bahwa maksud tujuan kedatangannya adalah bersilahturahmi dalam rangka telah terbentuknya pengurus IKBR Cabang Sungai Mandau. 

"Kita bermaksud silahturahmi dengan Kapolsek Sungai Mandau dalam rangka mengenalkan pengurus baru IKBR Cabang Sungai Mandau yang telah terbentuk," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar