Hadiri Wisuda Akbar TK di Pangkalan Kuras, Ini Yang Disampaikan Bupati Pelalawan

Bupati Pelalawan HM Harris saat mwenghadiri wisuda akbar TK di Pangkalankuras.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri wisuda akbar Taman Kanak Kanak (TK) se Kecamatan Pangkalan Kuras yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras, Senin (07/05). Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum SetdaKab Pelalawan Emir Effendi, Kepala Dinas Pendidikan Syafaruddin, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahiddin, Koordinator Dinas Pendidikan Kecamatan Pangkalan Kuras, Para Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak se Kecamatan Pangkalan Kuras, Wisudawan TK sebanyak 910 orang anak yang berasal dari 19 TK se Kecamatan Kuras dan Para Orang Tua Siswa.
 
Dalam kegiatan wisuda anak-anak yang mengambil tema "Kita Tingkatkan Penanaman Nilai Karakter Peduli Sosial, Dan Kemandirian Anak Usia Dini Melalui Gerakan Orang Tua Gemar Membaca Buku Cerita Bersama" ini, HM Harris dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangga berada di tengah-tengah anak-anak TK yang notabenenya merupakan harapan besar dari kedua orang tuanya serta sebagai pengganti tampuk kepemimpinan Indonesia ke depan.
 
"Harapan saya pada kedua orang tua agar mendidik anak-anaknya dengan penuh cinta dan kasih sayang, karena itu akan memberikan efek yang baik bagi perkembangan mereka," katany. 
 
Lanjutnya, dia juga menekankan kepada orang tua agar lebih fokus mendidik anak-anak pada pembentukan karakter yang berbasis etika dan tata krama, tanpa mengkesampingkan pendidikan formal yang juga perlu diberikan.
 
"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru TK yang telah mendidik anak-anak dengan tulus dan penuh kasih sayang, semoga pengabdian ini dibalas kebaikan oleh Allah," tukasnya. 
 
Adapun jumlah wisudawan  TK  pada kesempatan tersebut berjumlah 910 orang anak  dari 19 TK  Se Kecamatan Pangkalan Kuras. (*/tha)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar