Bergotong Royong Bersama Masyarakat

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR Gesa Pengerjaan Semenisasi Jalan di Teluk Meranti

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0313/KPR yakni melakukan semenisasi jalan di jalan Pemuda dan jalan Pesisir RT 16 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan yang terus digesa pembangunannya. 

Di lapangan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0313/KPR bersama masyarakat saling bahu membahu melanjutkan pengecoran jalan sepanjang 129 meter itu agar selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Perwira Pengawas Sasaran 4 TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR, Kapten Arm Hadi Prayetno mengatakan, bahwa hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota satgas saja.

"Semua itu buah kerjasama yang baik antara anggota Satgas dengan warga masyarakat saat melakukan pengecoran jalan. Anggota Satgas bersama warga saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan agar pengerjaannya cepat selesai," kata Kapten Arm Hadi Prayetno, Minggu (16/10/2022).

Di hari ke 6 TMMD, Tahap demi tahap pengerjaan pengecoran jalan sudah terlihat hasilnya, "Alhamdulillah, ini semua berkat kegigihan anggota Satgas TMMD ke-115 bersama masyarakat," tandasnya. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar