Baznas Siak Terima Kunjungan Kerja Baznas Kabupaten Pesisir Selatan-Sumbar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Baznas Kabupaten Siak kembali terima kunjungan kerja dari Baznas Kabupaten Pesisir Selatan Prinsip Sumbar.

Kunker Baznas Kabupaten Pesisir Selatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan Baznas Siak. Kunjungan kerja Baznas Pesisir selatan yang di ketuai oleh H. Yuspardi, S.Ag dan rombongan ini di sambut baik oleh Pimpinan dan komisioner Baznas Siak H. Abdul Rasyid Suharto Pua.Upa .M.Ed di Kantor Baznas Kabupaten Siak, Jum'at (02/07/21).

Disamping untuk mempererat silaturrahmi, tujuan utama rombongan Baznas Pesisir Selatan adalah untuk mempelajari Sistem pemgumpulan dan pendayagunaan zakat serta Laporan Keuangan di Baznas Kabupaten Siak. Demikian disampaikan oleh H. Yuspardi, S.Ag saat memberikan sambutan.

Yuspardi juga menyampaikan niat utama mereka ke Baznas Siak yaitu ingin belajar baik itu bidang Pengumpulan Zakat, maupun Pelaporan Keuangan. "Karena Baznas Kabupaten Siak merupakan  Baznas terbaik dalam Pelaporan Keuangan Zakat di Indonesia yang di buktikan dengan perolehaan Penghargaan Award th 2020 kemarin. Dengan keberhasilan Baznas Siak ini patut kita belajar kesini, dengan harapan bisa di terapka di Baznas Pesisir Selatan kedepannya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Siak H. Abdul Rasyid Suharto Pua Upa menyampaikan, bahwa keberhasilan Baznas Siak di bidang pengumpulan dan pelaporan keuangan terbaik itu, tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama Pemkab Siak dan Instansi terkait. "Tanpa dukungan dari semua pihak Baznas Siak belum tentu bisa meraih semua itu," ungkap Rasyid. 

Rasyid menambahkan, setiap lembaga Baznas yang ada, pasti ada kelebihan dan ada pula kekurangan. "Maka dari itu kita perlu melakukan selalu sharing dan saling berbagi, terutama untuk pengembangan zakat kedepan," tutup Rasyid. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar