Kepada Warga Tualang, Sertu Sarju Sampaikan Dua Hal Penting

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Tualang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sarju menyampaikan dua hal penting kepada warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Kedua hal itu adalah mewajibkan warga mengikuti Protokol Kesehatan dan wajib menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. 

"Kita menginginkan warga wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan lebih penting," kata Sertu Sarju saat bersama BhabinKabtimas Kampung Tualang Brigadir Eko saat melakukan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (19/11/20219.

Sertu Sarju meminta masyarakat  patuh dengan Imbauan pemerintah, demi kebaikan bersama, "Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," kata dia. 

Dia  juga melakukan Door to door Kemasyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan wajib mengikuti Protokol Kesehatan.

"Jika ada masyarakat yang membandel, tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. Itu dilakukan agar mereka (Pelanggar Prokes, red) jera dan tidak mengulangi lagi" jelasnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar. Konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup. Kegiatan Komsos Sertu Sarju disambut baik oleh Masyarakat Tualang. "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan oleh Babinsanya itu," tandasnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar