Sertu Alexander Sigalingging Tegakan Disiplin di Dua Tempat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging bersama tim gugus tugas melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di dua tempat yaitu Pasar Tuah Serumpun dan Perumahan Tualang Regency.

Kegiatan penegakan disiplinkan protokol kesehatan di pasar tuah serumpun dan di perumahan Tualang Regency Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, guna memutus mata rantai Penularan Covid-19.

"Kita tetap gencar melakukan penindakan kepada warga yang hendak masuk dan keluar ke perumahan dan berbelanja di pasar Tuah Serumpun," ujar Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging menjawab pertanyaan awak media di Tualang.

Penindakan dilakukan agar masyarakat bisa mematuhi Protokol Kesehatan dan bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kita mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh," ujarnya. 

Sertu Alexander Sigalingging mangajak masyarakat yang mau belanja dan yang mau keluar rumah untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar