Terapkan Prokes, Sertu S Mendrofa Hentikan Pengendara di Pospan Ramayana Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu S Mendrofa mengentikan pengendara saat melewati Pos Pantau (Pospan) Ramayana Perawang Kecamatan Tualang, Senin (17/8/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Penghentian dilakukan guna memastikan pengendara benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan selama keluar rumah. 
"Kita memastikan pengandara maupun masyarakat Tualang benar menerapkan Protokol kesehatan sampai Pendemi ini berakhir," jelas Sertu S Mendrofa menjawab pertanyaan Riau Bernas di Tualang saat penegakan disiplin Protokol Kesehatan berlangsung.

Kegiatan penegakan disiplinkan Protokol kesehatan di depan pos Ramayana Km 5 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sebagai langkah memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kota Istana.

"Satu-persatu pengendara sepeda motor dan roda empat kita periksa, mulai periksa pakai masker, suhu tubuh, sampai surat menyurat pun tidak luput dari pemeriksaan petugas," jelasnya. 

Selain pemeriksaan, Sertu S Mendrofa juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, semoga  masyarakat Tualang tidak ada terpapar virus Covid-19 lagi," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar