Bupati Zukri terima Penghargaan terbaik I, Syafrizal : Ini Pencapaian Luar Biasa Bupati

 

PELALAWAN - Keseriusan Bupati Pelalawan H. Zukri, SE dalam membangun Kabupaten Pelalawan membuahkan hasil yang sangat membanggakan bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan dianugerahinya Penghargaan Terbaik I Pembangunan Daerah Propinsi Riau Tahun 2024 kepada orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan tersebut.

Penghargaan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan ini diterima langsung oleh Bupati Zukri, Jum'at ( 3/5/2024 ) bertempat di Hotel Labersa Pekanbaru pada acara rapat koordinasi pemerintah daerah dan pemerintah desa se-Provinsi Riau Tahun 2024, yang dibuka secara resmi oleh Bapak Menteri Dalam Negeri RI yang dalam hal ini diwakili oleh Dirjen Pemerintahan desa Dr.Drs. La Ode P. Balombo, AP.,M.Si, dihadiri oleh Bupati/Walikota se- Provinsi Riau, Ketua PKK se-Provinsi Riau, Forkopimda, BPD se-Provinsi Riau, Kades se-Provinsi Riau.

Sementara itu, untuk Kategori terbaik II diberikan kepada Kabupaten Kampar dan kategori terbaik III diberikan kepada Kabupaten Rokan Hulu. Pada  kesempatan tersebut Pemerintah Provinsi Riau juga menyerahkan 1 set alat rekam cetak KTP elektronik mobile kepada Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhu, Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Siak yang diberikan secara simbolis oleh Dirjen La Ode didampingi Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Pelalawan yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal SE, dikonfirmasi soal penghargaan yang diterima oleh Bupati Zukri menyatakan, jika penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa yang dicapai Bupati Pelalawan.

"Tentu kita selaku anggota DPRD mengucapkan apresiasi atas prestasi ini. Semoga penghargaan ini terus dipertahankan, bahkan bisa melecut semangat untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini," tukasnya. (ndy) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar