Sertu Alex Pardosi Sampaikan Larangan Terkait PSBB Di Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Alex Pardosi, menyampaikan larangan kepada masyarakat Tualang, terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Industri.

Sampaikan Larangan itu, sudah memasuki hari ketiga Pada hari ini, Minggu, (17/5/2020) pada pukul 08.00 Wib. PSBB Kabupaten Siak akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2020 mendatang. 

Kali ini Personel Koramil 10/Perawang melaksanakan kegiatan di Pos pengamanan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk pencegahan penyebaran covid 19 bertempat di pos pengamanan PSBB Puskesmas Perawang jalan Datuk sri maraja Kelurahan Perawang Kecamatn Tualang Kabupaten Siak.

"Setiap warga yang melintasi dan masuk ke Puskesmas Perawang agar memakai masker serta menyampaikan penundaan mudik, karena dikuatirkan Keluarga dikampung bisa terpapar virus Corona atau Covid-19," ujar Sertu Alex Pardosi kepada Riau Bernas. Com di Tualang.

Larangan lainnya, adalah masyarakat tidak boleh berboncengan kecuali suami istri, "Kita minta masyarakat berdiam diri dirumah saja kalau tidak ada keperluan, mohon disiplin mengikuti anjuran pemerintah, semoga kita dijauhi musibah yang sudah pendemi ini," tutup Alex Pardosi. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar