Polres Pelalawan Gelar Upacara Kenaikkan Pangkat 8 Personel Dan 1 PNS Polri

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polres Pelalawan mengelar upacara kenaikkan pangkat 8 personel Polri priode 1 Juli 2018 dan 1 PNS Polri priode 1 April 2018, Senin (2/7/2018) di halaman Mapolres Pelalawan.

Para personil Polres Pelalawan yang mendapat kenaikkan pangkat pada hari ini, terdiri: 4 personel dari pangkat Bripka menjadi Aipda, 1 personel dari pangkat Brigadir menjadi Bripka, 3 personel dari pangkat Bripda menjadi Briptu, dan 1 PNS Polri dari pangkat Pengatur menjadi Pengatur TK I.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam amanatnya, menyampaikan selamat kepada para personel yang mendapat kenaikkan pangkat, dan berharap hal itu dapat menjadi momentum bagi perbaikan kinerja untuk menjadi lebih baik lagi.

Bagi personel yang naik pangkat, dianggap sudah layak untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi, karena sudah melewati berbagai proses. Namun kenaikan pangkat itu, tetap harus jadi bahan introspeksi diri dan berbenah diri.

"Selain hal diatas, yang paling utama adalah, personel dimaksud harus bisa berkiprah dan berkotribusi, baik bagi Kepolisian sendiri maupun bagi masyarakat umum", tegas Kapolres.

Kapolres Pelalawan juga mengucapkan terima kasih kepada para Bhayangkari yang selalu mendorong dan memberikan motivasi kepada sang suami. Dibalik suami yang sukses ada peran istri dibelakangnya. Kepada para personel Polres Pelalawan dan jajaran juga diucapkan terima kasih karena telah melakukan pengamanan tahapan pilkada Serentak 2018 dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 72, kepada semua anggota Polres Pelalawan, dan ucapan terima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Selain diikuti oleh seluruh personel Polres Pelalawan, upacara kenaikkan pangkat tersebut juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Para Kapolsek dalam jajaran Polres Pelalawan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar