Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pelalawan Tinggal 27 Orang

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan Update data pada Jum'at tanggal 14 Agustus 2020, sebagaimana yang disampaikan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pelalawan melalui Diskominfo Kabupaten Pelalawan, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 27 orang. 

Jumlah tersebut karena adanya penambahan 2 (Dua) orang pasien positif Covid-19, yaitu DAS (36) dan RS (44),  keduanya berdomisili di Pangkalan Kerinci.

"Kedua pasien tersebut termasuk katagori Orang Tampa Gejala (OTG), dan keduanya melakukan isolasi mandiri," terang Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan, Jum'at (14/8/2020).

Namun, lanjut Hendri Gunawan, hari ini juga ada 1 (Satu) pasien terkonfirmasi positif yang dinyatakan sembuh dan sehat dan berdasarkan hasil Swab Test dinyatakan negatif, yaitu CE (34) warga Pangkalan Kerinci. 

Berdasarkan hasil rekap data Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan dari tanggal 2 April 2020 sampai 13 Agustus 2020, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan berjumlah 47 orang. 

"Dengan perincian: yang di isolasi di Rumah Sakit berjumlah 23 orang, yang melakukan isolasi mandiri sebanyak 4 orang, dan yang sudah dinyatakan sembuh dan sehat sebanyak 20 orang," tutup Hendri Gunawan. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar