Sertu A Pardosi Dan Sertu Th Hutagalung Tegakan Disiplin Prokes Ditempat Umum

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu A. Pardosi dan Sertu Th Hutagalung melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) ditempat umum Kecamatan Tualang, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 19.09 WIB.

Penegakan disiplin ditempat umum sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang. 

"Kita gencar melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di tempat umum sebagai antisipasi penyebaran Covid-19," jelas Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu A Pardosi kepada Riau Bernas di Tualang.

Saat menyisir ditempat-tempat umum
Kota Industri, masyarakat yang mengabaikan Prokes langsung diingatkan oleh Sertu A Pardosi agar kedepan memakai masker yang dianjurkan oleh pemerintah tersebut.

"Bagi masyarakat yang tidak pakai masker, akan dicek suhu tubuh dengan Infrared termometer, serta memastikan agar masyarakat tersebut tidak terpapar virus Covid-19," imbuhnya. 

Selanjutnya, Ia mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar