Kunjungi Korban Kebakaran di PSB

Zulfi Mursal Berharap, Pihak Perusahaan Bangun Kembali Rumah Yang Terbakar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Anggota DPRD Provinsi Riau, Zulfi Mursal, mengunjungi korban kebakaran di Mess Supir Kampung Pinang Sebatang Barat. Kebakaran yang disebabkan oleh Kosleting arus listrik itu meratakan 24 Bangunan,dan menyisihkan luka yang mendalam buat 23 kepala keluarga.

"Kita sangat prihatin dengan korban kebakaran ini, perihal makan korban tidak perlu difikirkan lagi," sebut Anggota DPRD Provinsi Riau, Zulfi Mursal, kepada Riau Bernas.Com di lokasi kebakaran, Jum'at (21/2/2020).

Setelah melihat kondisi korban kebakaran, politisi asal Siak itu langsung menyalami korban dan menyemangati korban yang terdiri dari 81 orang korban.

Zulfi Mursal bersama orang nomor satu di Kabupaten Siak, Drs. Alfedri, M.Si, bersama-sama melihat langsung blok M dan L Mes Supir, yang saat ini rata dengan tanah. Terlihat sisa-sisa puing yang belum dibersihkan oleh masyarakat maupun pihak perusahaan PT. Arara Abadi.

Politisi PAN itu berharap, pihak perusahaan (PT Arara abadi, red) dapat membangun kembali rumah yang terbakar itu. "Bangunan itu dapat dibangun kembali, kalau ada seleksi tertentu, tidak masuk kategori perusahaan, iya silahkan diseleksi, nanti sisanya Pemda yang bantu," sebut Zulfi Mursal sembari memberikan bantuan sembako kepada masyarakat korban kebakaran.

Zulfi Mursal mengaku terpanggil dengan musibah kebakaran yang melanda 23 kepala keluarga di Mess Supir Tualang itu. "Semoga korban diberikan ketabahan dan kesabaran terhadap musibah yang menimpa mereka," ujar Zulfi, yang merupakan satu-satunya Dewan Provinsi Riau yang berasal dari Siak. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar