Alasan Sedang Ada Perbaikan Dari RPE, Listrik BUMD Padam Lagi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Untuk yang ke sekian kalinya, pelanggan listrik BUMD harus bersabar lagi, pasalnya, listrik BUMD Tuah Sekata kembali padam alias mati. Seperti yang terjadi pada Sabtu (03/01/2020) sekira pukul 08.00 Wib, listrik sudah mati.

Plt. Manager Operasional BUMD Tuah Sekata, Sdr. Eman, saat di konfirmasi media ini, Sabtu (04/01/2010) mengatakan, penyebab matinya listrik BUMD karena RPE sedang malakukan perbaikan atau pemeliharaan jaringan yang berada diarah TounwSite II, makanya listrk BUMD semua mengalami pemadaman total (keseluruhan).  

"Dari RPE sedang melakukan perbaikan atau pemeliharaan jaringan arah ke TounwSite II, jadi listrik BUMD megalami pemadaman  seluruhnya sampai jam 11," terang Eman.

Eman juga mengatakan, kemarin sudah ada surat pengumumannya di Kantor BUMD, namun kalau ke pelanggan memang tidak ada pemberitahuan atau pengumumannya.

Dan saat ditanya kenapa tidak ada pemberitahuan ke pelanggan?, Eman menjawab, "Pemberitahuannya ke kantor, tidak mungkin saya SMS ke palanggan satu persatu," jawab Eman singkat, seraya langsung mematikan Hpnya. Dan sampai berita ini diturunkan, listrik belum juga hidup. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar