Jalan Gang Kadiran Disiram Aspal

Ayi: Ini Gebrakan Dan Akselerasi Yang Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Pengerjaan jalan gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, saat ini sudah masuk penyiraman aspal.

Dengan penyiraman aspal itu, sebentar lagi masyarakat bisa menikmati jalan sepanjang 117 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 0.15 meter.

Ayi, salah seorang warga RT 03/RW 01 Desa Temiang mengakui, bahwa program Tentara Menunggal Membangun Desa atau TMMD ini sangat bagus dan banyak memiliki gebrakan. 

"Ini merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata untuk membantu masyarakat," jelas Ayi, menjawab pertanyaan Riau Bernas di Desa Temiang, Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ayi menilai, dengan adanya program TMMD ini jalan gang Kadiran sebagai jalan penghubung desa ke tempat lain mulai bagus dan tertata. 

"Seperti kita lihat, sebentar lagi jalan ini bisa dilalui dengan alat transportasi, ini diyakini menjadi akses masyarakat untuk beraktivitas mengais rezeki," imbuhnya. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, penyiraman aspal di jalan gang Kadiran dikerjakan oleh 6 orang personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, serta 12 orang masyarakat sekitar.

Pembangunan jalan gang Kadiran merupakan program TMMD yang ke 108 melibatkan Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan masyarakat. 

"Kegiatan TMMD ini merupakan peningkatan pembangunan dibidang infrastruktur jalan, semoga jalan ini bermanfaat buat masyarakat untuk meningkatkan ekonomi," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar