Sertu Uuk Sudarijanto Minta Masyarakat Peduli Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Uuk Sudarijanto, meminta masyarakat untuk peduli kesehatan pada masa Pendemi Covid-19 Kampung Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Ia meminta masyarakat untuk menjaga  daya tahan tubuh, agar tetap bugar dimasa Pendemi Covid-19. "Paling penting jaga kesehatan dan lingkungan sekitar tetap bersih, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup," kata Sertu Uuk Sudarijanto kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi Sosial, Rabu (8/9/2021).

Sertu Uuk Sudarijanto juga mengingatkan kepada masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, tidak berkerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah. "Ini demi kebaikan bersama, mohon masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Maredan berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar