Pembangunan Jalan Rumah Sawit Inap Sudah Masuk Tahap Pengaspalan

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Pengerjaan Jalan Rumah sawit inap Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis melalui Program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108, sudah masuk ke tahap pengaspalan. 

Sebentar lagi masyarakat sekitar Rumah Sawit Inap Desa Tenggayun akan menikmati jalan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter. Yang dikerjakan oleh 7 orang Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 14 orang dari masyarakat sekitar.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos menyebutkan, pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat sekitar karena akses jalan terbuka. 

"Kegiatan TMMD ini dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat setempat. Sebab, kalau jalan bagus bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," jelas Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada Riau Bernas, Minggu (2/8/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain itu, jalan Rumah sawit inap bisa menghubungkan desa satu ke desa lain. 

"Kegiatan TMMD membangun jalan Rumah Sawit Inap bisa menghubungkan satu desa ke desa yang lain. Selain itu, jalan ini juga akan menjadi akses perekonomian masyarakat," imbuhnya. 

Surya, salah seorang warga RT 03/Rw 01 Desa Tenggayun mengucapkan terimakasih kepada personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis. 

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membangun semangat gotong royong antara masyarakat dan TNI," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar