Androy Berjanji, 1.000 Kader Gerindra Tualang Segera Dikumpulkan Untuk Menangkan PAS

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Siak Androy Aderianda, SH, MH, CLA.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Partai Gerindra Kabupaten Siak sudah dipastikan akan mengusung pasangan Arif dan Sujarwo maju pada Pilkada Kabupaten Siak 2020 ini. 

Hal tersebut disampaikan oleh politisi partai Gerindra Kabupaten Siak yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Siak Androy Aderianda, SH, MH, CLA kepada media ini, Sabtu (25/7/2020).

Androy menyampaikan, dengan telah terbit nya SK rekomendasi partai Gerindra untuk Siak pihaknya sudah merasa lega. Dan akan segera bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Arif dan Sujarwo. 

"1.000 kader Gerindra yang ada di Tualang akan segera dikumpulkan untuk sama-sama berusaha agar memenangkan PAS. Janji itu ya hutang, maka hutang harus di bayar dan di tepati," ungkap Androy. 

Androy menegaskan, dirinya akan segera berkoordinasi dari rumah ke rumah para kader partai Gerindra untuk kembali bergerak memenangkan pasangan PAS. 

"Saya ikuti arahan partai, kita di suruh berjuang ya berjuang. Dalam 1.000 kader partai Gerindra di Tualang ini, berasal dari semua suku yang ada di Tualang. Kader-kader Gerindra ini yang menduduk kan saya pada Pileg 2019 yang lalu, sehingga saya mendapat suara terbanyak di dapil Kecamatan Tualang," terang Androy lagi. 

Androy menambahkan, bahwa saat ini pihaknya bersama para kader partai Gerindra juga sudah bergerak untuk memenangkan PAS. (Sam) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar